Minggu, 03 April 2011

it's me.. when i was child




yeyy.. itu aku waktu wisuda tk di medan.. nama Tk nya nikmatul fadhillah. waktu foto wisuda itu, aku sama sekali gak ada persiapan, karena emang nggak tahu.. aku seenaknya aja datang terlambat,datang pake sandal bukan sepatu..padahal nggak mungkin kan buat foto wisuda pake sandal merah kembang-kembang.. Akhirnya guruku yang heboh pinjam sepatu teman dan diukur sama kakiku..dicoba-,kegedean, coba yang lain, kakiku kejepit, cari lagi dan akhirnya ketemu deh yg seukuran.. terus didandanin pake lipstik lah, bedak lah..dulu sih paling nggak suka, makanya fotonya agak merengut..pake lipstik gak enak,weekk.
yahh,itu sedikit kenangan terakhir waktu Tk.
Karena teringat waktu-waktu Tk itu, aku jadi pengen buat Tk, ngurusin anak-anak, tanamkan akidah islam sama mereka, ngajarin baca quran, berdoa, shalat, b.inggris,b.arab, semuanya dehh.. karena begitulah Tk ku dulu.. disitu aku mulai belajar dari Iqra 1 sampai Al Quran,jadi di Tk itu pertama kali aku kenal huruf hijaiyah, kenal jilbab, dan ibadah-ibadah lain. Menurutku pribadi, walaupun rasanya masa itu lewat gitu aja, tapi aku terasa manfaatnya. karena memang kan anak kecil itu gampang menangkap informasi baru dan biasanya awet di otak. Makanya, aku juga pengen punya Tk yang disitulah anak diberi pemahaman tentang agama, tentang keesaan Allah dengan cara yang mudah, yah, sekolah itu kan pendidik nomor 2 setelah rumah (orang tuanya).
Semoga ada jalan nanti bisa punya TK islam.. namanya sudah ku rancang "Bahrul'Ilmi" .
anak-anak kecil itulah yang akan terus memperjuangkan tegaknya agama Islam..aku juga pengen memberi sumbangsih buat generasi penerus,pejuang-pejuang Islam. Wish It'll be true..amin

foto yang sebelahnya pake jilbab olahragaku..bajunya warna merah.keren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar