Sabtu, 11 Desember 2010

jejakku mampir di hidayatullah

bismillah..
dengan izin Allah, segala keinginanku untuk kuliah ini dan itu, tidak terwujud , itu bukan masalah .Allah memberikan gantinya, memberikan solusi yang lebih baik..
Aku tahu, Allah memberi bukan hanya yang aku inginkan, tapi yang benar-benar aku butuhkan..
Akhirnya, disini langkahku terhenti sejenak, dan akan kembali melangkah untuk menggapai GHIRAH hidupku...
SEKOLAH TINGGI ILMU SYARIAH..disinilah aku memulai langkah baruku..
sudah 3 bulan sejak 22 september aku disini..
sampai sekarang, nggak ada rasa penyesalan kuliah disini. everything is OK !
walaupun tinggal di asrama, It's OK.
walaupun tanpa HP, It's OK.
walaupun seisi kampus ladies semua , It's OK !
Sekolah Tinggi Ilmu Syariah ,,menyiapkan generasi qurani..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar